TIPS TETAP MESRA BERSAMA PASANGAN

1. Sempatkan untuk bisa makan bersama.
Acara makan bersama ini bisa juga menjadi media saling tukar pikiran dan saling mencurahkan isi hati dengan pasangan. Mungkin kemarin-kemarin belum sempat mengutarakannya, maka sekaranglah saatnya.
2. Perbaiki penampilan.
Sewaktu baru menikah dulu, berbagai perawatan kita jalani. Coba ingat sendiri, kapan terakhir kita mengubah gaya rambut, kapan terakhir kali anda mengisi lemari dengan pakaian baru, atau sekedar relaksasi di kantor.
3. Jangan lupa bercinta
Di fase bulan madu kegiatan bercinta seakan tidak pernah cukup. Nah, cobalah hidupkan kembali hasrat dan keinginan anda dengan pasangan yang menggebu. Kegiatan bercinta yang lancar akan membuat emosi jadi terkendali. Bercinta juga bisa membuat tingkat stres berkurang serta menjadikan rasa bahagia bagi yang melakukannya. Ini akan menarik perhatian dari pasangan dan sekaligus juga dapat menghidupkan kesan bulan madu yang bisa anda lakukan bukan hanya sekali seumur hidup, tapi bisa berbulan madu setiap harinya.
4. Hindari adu argumen karena masalah keuangan.
Masalah keuangan ini seringkali menjadi menyebab pertengkaran pada pasangan muda. Tapi, kalau kita bisa menyikapinya dengan baik, maka hal itu akan menjadi sesuatu yang indah sekali. Jangan jadikan adu argumen karena masalah keuangan ini menjadi kebiasaan, sehingga menimbulkan perasaan yang kurang mengenakkan dengan pasangan kita. Dan ingat, pada masa bulan madu dulu, keuangan tak pernah jadi masalah, karena kita bisa menyikapinya dengan tenang dan kepala dingin. Nah, saat masalah itu datang, kita bisa lakukan hal yang sama mulai dari sekarang. Jangan biarkan masalah keuangan itu merusak kebahagiaan kita.
5. Jadilah mudah memaafkan.
Dalam masa bulan madu, masalah yang ada sangat ringan buat kita. Kalau misalnya pasangan berbuat kesalahan, kita tidak menganggapnya secara serius, dan akan mudah sekali untuk memaafkan. Nah, cobalah kita melakukan hal yaag sama sekarang. Kalau ada kesalahan sedikit saja dari pasangan kita, janganlah kita menganggapnya sedemikian rupa sehingga akhirnya, kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pasangan kita ini, menjadi kesalahan yang besar. Janganlah sampai suatu masalah kecil membuat perpecahan dalam rumah tangga kita sendiri. (Semoga bermanfaat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s